Park Bo Gum Menginap di Hotel Dekat Lokasi Fan Meeting

Kamis, 12 Januari 2017 - 10:19 WIB
Park Bo Gum Menginap di Hotel Dekat Lokasi Fan Meeting
Park Bo Gum Menginap di Hotel Dekat Lokasi Fan Meeting
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum telah sampai di Jakarta pada Rabu (11/1/2017) melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Aktor kondang dengan drama Love in The Moonlight ini pun disambut meriah oleh penggemarnya.

Beberapa penggemar pun menemukan tempat hotel yang disinggahi oleh Junior Song Joong Ki tersebut. Pasalnya hotel ini menjadi incaran penggemar untuk menemuinya.

"Sepertinya hotel yang berada di dekat dari lokasi fanmeeting, mungkin di Ritz Carlton, JW Marriot atau Mandarin Oriental," ujar penggemar yang membanjiri akun media Sosial Park Bo Gum.

Tidak hanya penggemar pun telah bersiap untuk menunggu Park Bo Gum yang menginap di salah satu hotel Jakarta. Begitu pula beberapa penggemar yang tidak bisa menonton jumpa fans tersebut.

Dalam hal ini, Mecimapro mengatakan, bahwa Park Bo Gum tidak meminta pelayanan khusus saat di Jakarta. Ia pun menjadi selebritas yang tidak memiliki permintaan aneh-aneh saat tiba di Jakarta.

"Aktor yang sangat enak dan ramah," katanya .

Sementara itu, Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta 2017 akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat 13 Januari mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)