Bebas dari Musim Dingin, Park Go Bum Sebut Udara Jakarta Sejuk

Kamis, 12 Januari 2017 - 22:30 WIB
Bebas dari Musim Dingin, Park Go Bum Sebut Udara Jakarta Sejuk
Bebas dari Musim Dingin, Park Go Bum Sebut Udara Jakarta Sejuk
A A A
JAKARTA - Jika Anda mengeluhkan udara Jakarta yang akhir-akhir ini sering kali panas menyengat, maka apa yang Anda rasakan itu berbeda dengan pengalaman Park Go Bum. Bagi aktor kondang asal Korea Selatan ini, udara ibu kota Indonesia justru terasa sangat sejuk.

Ini adalah kali pertama bagi Go Bum berada di Jakarta. Selama berada di ibu kota Indonesia ini, aktor yang kondang lewat drama Reply 1988 ini sangat menikmati cuacanya.

Bagi Go Bum, cuaca di Jakarta sangat berbeda dengan Korea Selatan. Apalagi, saat ini Negeri Ginseng itu sedang musim dingin, sehingga dia pun harus mengenakan pakaian berlapis untuk melawan hawa dingin yang kadang menusuk hingga tulang.

"Udah keliling Jakarta. Saya menilai, pertama, Korea sedang musim dingin. Kalau Indonesia, saat ini lagi sejuk-sejuk gimana gitu. Saya enggak perlu pake baju yang tebal-tebal. Jadi plong gitu," ujar Go Bum di Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini juga kaget dengan sambutan yang diberikan para penggemarnya ketika dia sampai di Jakarta. Dia tak menyangka jika para fans bahkan rela menantikannya di bandara demi bertemu dengan sang idola.

"Yang paling penting pas tiba di bandara, saya enggak menyangka banyak banget (yang sudah menunggu saya)," katanya.

Go Bum pun sangat berterima kasih dengan penggemar Indonesia yang menyukai budaya Korea. Khususnya, drama Korea yang dibintanginya.

"Saya berterima kasih banyak. Saya denger orang-orang Indonesia suka sama Hallyu," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)