Besok, Rain dan Kim Tae Hee Menikah!

Rabu, 18 Januari 2017 - 17:54 WIB
Besok, Rain dan Kim Tae Hee Menikah!
Besok, Rain dan Kim Tae Hee Menikah!
A A A
SEOUL - Rain dan Kim Tae Hee akhirnya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Pasangan yang telah berpacaran 4 tahun ini akan meresmikan hubungan mereka di Gereja Katedral pada Kamis, 19 Januari 2017.

Mengutip Enewsworld, Rain memilih Katedral dikarenakan Tae Hee yang memeluk Katolik. Dia pun telah mempersiapkan segala pernikahanya dengan matang. Namun, Rain belum mengkonfirmasi mengenai gereja yang dipilihnya tersebut.

Kabarnya keduanya sepakat memilih Gereja Katerdal di daerah Seoul dan dekat dengan rumah Kim Tae Hee.

Dalam acara sacral itu, Rain dan Kim Tae Hee tidak mengundang para sahabat yang tak lain para selebritas Korea Selatan. Sebab, dia ingin pernikahannya dilaksanakan secara tertutup dan pribadi. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang akan datang. Setelah itu, Rain dan Kim Tae Hee berencana menggelar resepsi pernikahan.

Sebelumnya, beredar kabar jika Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada Februari mendatang.

akhirnya menyatakan siap menikah dengan Kim Tae Hee. Keduanya akan melangsungkan pernikahan secara tertutup. Sayang, pemilik nama asli Jeong Ji Hoon ini lebih merahasiakan waktu pernikannya tersebut.

Beberapa netizen menilai Rain akan menyelenggarakan pernikahannya pada 14 Februari mendatang. Itu tak lain karena 14 Februari merupakan hari kasih sayang atau sebagai hari Valentine. Alasannya, Rain dan Kim Tae Hee dikenal sebagai pasangan kekasih yang romantis.Terlebih, keduanya telah mendapatkan restu dari penggemar.

"Dari informasi dalam, kemungkinan Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 14 Februari. Itu dikarenakan Rain dan Kim merupakan pasangan yang menyukai hari romantis, saya yakin itu," kata netizen seperti dikutip Intsiz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3692 seconds (0.1#10.140)