Olivia Zalianty Akui Baca Puisi Tidak Mudah

Kamis, 19 Januari 2017 - 10:20 WIB
Olivia Zalianty Akui Baca Puisi Tidak Mudah
Olivia Zalianty Akui Baca Puisi Tidak Mudah
A A A
JAKARTA - Tak hanya aktif di industri film, Oliva Zalianty juga giat di dunia teater. Hal tersebut terlihat dalam keterlibatan Olivia dalam pertunjukan teatrikal puisi berjudul Manusia Istana karya Radhar Panca.

Uniknya, adik dari selebritas Marcella Zalianty ini mengaku, membacakan puisi secara teatrikal tidaklah mudah. Bahkan, baginya lebih mudah mengangkat ban traktor, hingga olahraga wushu yang digemarinya.

"Susah banget. Lebih susah, lebih berat dibandingkan saya harus olahraga angkat ban traktor besar, sama olahraga wushu," papar Olivia saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Menurut Olivia, agar pesan dan makna dari setiap puisi tersampaikan dengan baik, dibutuhkan energi dan stamina yang besar. Apalagi puisi yang akan dibacakan memiliki syair yang mendalam. Oleh karena itu, mengapa membaca puisi bukan menjadi pekerjaan yang mudah.

"Puisi ini membutuhkan stamina yang besar dan penjiwaan serta konsentrasi dalam membacakannya. Saya biasanya sebelum baca puisi, streching dulu. Lari-lari dulu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5595 seconds (0.1#10.140)