Sheila On 7 Pertahankan Gaya Musik Indie

Kamis, 19 Januari 2017 - 15:55 WIB
Sheila On 7 Pertahankan Gaya Musik Indie
Sheila On 7 Pertahankan Gaya Musik Indie
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang dari band lokal asal Yogyakarta, Sheila On 7. Setelah sempat vakum, Sheila akan kembali aktif dalam musik di Tanah Air.

Kabar bahagia ini datang dari sang vokalis Akhdiyat Duta Modjo. Pada album barunya nanti, Sheila On 7 akan mempertahankan gaya bermusiknya yang khas indie.

"Kita mau buat album baru. Tapi kita akan rilis single dulu. Paling April-Mei. Eros, Brian, baru kelar album solonya," kata pria yang akrab disapa Duta ini.

Selama proses pembuatan single, dan album baru itu, Sheila On 7 akan membuat tur kecil dengan membawakan sejumlah lagu-lagu lawas mereka, seperti DAN.

"Sheila On 7 tidak akan ikut-ikutan. Kalau tambah referensi boleh lah. Karena mau bumbunya kayak apa, orang pasti senang dengan Sheila On 7 yang dulu," katanya di Jakarta.

Untuk membuat materi single dan album baru, Sheila On 7 juga akan memakai pola lama. Masing-masing personel akan membuat lagu sendiri sesuai seleranya.

"Kita biasanya buat lagu bareng di studio. Biasanya buatnya perorang. Jadi kita buat lagu sendiri-sendiri dulu, baru kita buat bareng-bareng di studio," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)