Rain-Kim Tae Hee Terpaksa Tunda Bulan Madu

Jum'at, 20 Januari 2017 - 16:24 WIB
Rain-Kim Tae Hee Terpaksa Tunda Bulan Madu
Rain-Kim Tae Hee Terpaksa Tunda Bulan Madu
A A A
SEOUL - Rain dan Kim Tae Hee resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah mengucap janji suci pada Kamis (19/1/2017). Namun, keduanya terpaksa menunda bulan madu. Bahkan, terancam tidak menjalani masa berduaan pascamenikah. Ini alasannya.

Saat ini Rain tengah mempromosikan lagu barunya. Dia pun ingin tembang anyarnya itu bisa menjadi yang teratas di Korea. Itu sebab, Rain pun berusaha gencar menyapa para penggemar. Aktivitasnya ini yang membuat dia tidak bisa liburan berdua dengan istrinya pascmenikah kemarin.

"Dia (Rain) akan menunda bulan madunya, dia memiliki jadwal yang cukup padat. Jadi Kim memaklumi dan meminta tidak untuk bulan madu," kata agensi seperti dikutip Allkpop.

Dalam kesempatan yang sama, Kim juga mengungkap kesenangannya sebagai seorang istri. Pernikahannya dengan Rain membuat hidupnya lebih berwarna. Dia sangat senang bisa memiliki suami seperi Rain.

"Hari ini menjadi hari spesial dan yang pertama untuk saya. Saya akan mendapatkan perjalanan panjang yang akan kami tempuh bersama dan kami ingin melangkahkan kaki untuk pertama kali dengan dukungan seluruh fans yang mencintai serta mendukung kami,"kata Tae Hee.

Sementara, upacara pernikahan berlangsung sekitar 90 menit. Rain mengenakan stelan jas hitam dan Tae Hee mengenakan gaun pengantin putih di atas lutut.

Upacara pemberkatan ini tertutup untuk umum. Hanya anggota keluarga dan sejumlah teman dekat, termasuk bos JYP Entertainment yang juga mantan bos Rain, Park Jin Young yang menghadiri misa tersebut.

Tamu lain yang hadir, termasuk ayah baptis Rain, Ahn Sung Ki, Psy, Park Joon Hyung dari g.o.d, dan teman kuliah Tae Hee, Lee Honey.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1886 seconds (0.1#10.140)