Zayn Malik dan Gigi Hadid Bertunangan?

Jum'at, 20 Januari 2017 - 17:23 WIB
Zayn Malik dan Gigi Hadid Bertunangan?
Zayn Malik dan Gigi Hadid Bertunangan?
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid memicu rumor pertunangan dengan Zayn Malik, setelah sebelumnya model cantik ini terlihat mengenakan cincin baru di jarinya. Kini giliran Zayn yang seolah semakin memperkuat kabar tersebut karena dalam foto yang tersebar baru-beru ini, mantan personel One Direction itu memiliki tato baru bertuliskan ‘love’.

Tato Zayn tersebut tertulis melintasi buku-buku jari di tangan kanannya. Mantan anggota One Direction itu ‘memamerkan’ tatonya saat dia berjalan keluar di New York City, Amerika Serikat, belum lama ini seusai menyelesaikan proses syuting film yang akan datang, Ocean’s Eight.

Zayn yang tampil sebagai cameo di film tersebut ‘memamerkan’ tato bertuliskan ‘love’ yang seolah melengkapi koleksi seni pada tubuhnya. Dia memiliki cukup banyak tato di tangan dan jari-jarinya.

Pada pertengahan tahun lalu, pelantun Pillowtalk itu meminta seniman tato, Jonathan ‘JonBoy’ Valena untuk menggambar lightsaber di jari tengahnya yang dapat bersinar di bawah cahaya matahari.

Namun, seperti dilansir Aceshowbiz, hingga kini masih belum terungkap mengenai makna di balik tato ‘love’ tersebut. Hanya saja tulisan itu telah memicu spekulasi bahwa dia dan Gigi akan membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya.

Gigi sepertinya mengisyaratkan bahwa mereka telah bertunangan ketika dia terlihat mengenakan cincin tersebut di awal pekan ini, meski dia membantah kabar itu lantaran masih muda dan kariernya masih panjang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4136 seconds (0.1#10.140)