Heboh, Lia Trio Macan Kasih 'Love' untuk Lee Min Ho

Jum'at, 20 Januari 2017 - 19:27 WIB
Heboh, Lia Trio Macan Kasih Love untuk Lee Min Ho
Heboh, Lia Trio Macan Kasih 'Love' untuk Lee Min Ho
A A A
JAKARTA - Lee Min Ho mendapatkan emotication bergambar love dari penyanyi dangdut Indonesia. Aktor yang populer dengan drama seri The Heirs ini mendapatkan simbol cinta itu dari Lia Trio Macan.

Lia yang memberikan emoticon bergambar love di akun Instagram pribadi Lee Min Ho ini, sontak membuat fans dari aktor tampak asal Korea Selatan ini terkejut.

"Wah itu ngapain dia kasih eitu sih, duh mudah-mudahan enggak baca ya Lee Min Ho," kata penggemar yang membanjiri akun Instagram Min Ho ini .

Tidak hanya itu, beberapa penggemar pun merasa heran dengan tindakan Lia memberikan emoticon live tersebut. "Aduh, Lee Min Ho kasian yah. Mudah-mudahan dapat komentar dari penyanyi internasional yah," ujar fans lainnya.

Apa yang dilakukan Lia ini bisa jadi karena dia suka dengan drama Korea, khususnya yang dimainkan oleh kekasih Suzy Bae ini. Terlebih drama Min Ho terbaru berjudul Legend of The Blue Sea sukses besar, di mana ceritanya disukai masyarakat, khususnya Korea.

Pada penayangan perdana akhir 2016 lalu, drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini langsung merajai rekor perolehan rating, menembus rating 10% di awal penayangan.

Drama yang bercerita tentang kehidupan putri duyung yang beradaptasi menjadi manusia ini, mampu mengalahkan rating perdana Descendants of The Sun yang kala itu mendapat apresiasi sebesar 14,3%. Sementara, seperti dilansir Hancinema, rating Legend of The Blue Sea saat premiere mencapai 16,4%.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9365 seconds (0.1#10.140)