Trailer Power Rangers Tampilkan Zordon dan Megazord Versi Baru

Senin, 23 Januari 2017 - 06:30 WIB
Trailer Power Rangers Tampilkan Zordon dan Megazord Versi Baru
Trailer Power Rangers Tampilkan Zordon dan Megazord Versi Baru
A A A
LOS ANGELES - Trailer pertama film Power Rangers akhirnya dirilis akhir pekan lalu. Sejumlah penampakan karakter yang paling dinanti di film ini pun muncul dengan versi terbarunya.

Untuk kali pertama, Lionsgate memberikan gambaran tentang wujud Zordon (Bryan Cranston) dan robot raksasa Megazord yang memang menjadi tokoh penting dalam Power Rangers. Ada sejumlah perbedaan antara versi film dengan versi di serial Mighty Morphin Power Rangers pada tokoh ini.

Tak seperti Zordon klasik yang berada di dalam sebuah tabung besar, Zordon di film ini muncul di sebuah layar yang sangat besar. Berdasarkan penampakan sekilas di trailer itu, Zordon sepertinya mampu menggerakkan wajah raksasanya di sekeliling ruangan utama kapal antariksa.

Di trailer itu, lima ABG yaitu Jason, Zack, Kimberly, Trini dan Billy yang tak terlalu saling kenal merasa kacau ketika mereka menemukan diri mereka di sebuah tempat asing dan aneh. Setelah kembali dari tempat itu mereka jadi orang lain.

Mereka lantas memutuskan kembali ke tempat itu untuk mencari jawaban. Ini menandai pertemuan mereka dengan Zordon yang kemudian menyapa mereka.

“Jawaban atas apa yang terjadi pada kalian ada di sini,” ujar Zordon di trailer itu.

Sepertinya bicara dengan dinding dengan wajah besar tidak cukup mengejutkan bagi 5 ABG itu, Zordon lalu mengungkapkan sesuatu yang lebih mengejutkan. “Kalian berlima adalah Power Rangers,” kata dia.

Tak hanya para protagonis. Trailer ini pun memperkenalkan para tokoh jahatnya kepada para pencinta serial ini. Tokoh jahat atau villain utama di film ini adalah Rita Repulsa yang datang ke Bumi untuk menghancurkan apa saja.

Demi menghadapi Rita, 5 ABG itu lalu menyongsong takdirnya sebagai prajurit penjaga Bumi, Power Rangers. Dengan Megazords, mereka pun berusaha melawan dan melumpuhkan Rita bersama monster raksasa emasnya yang diduga adalah Goldar.

Dikutip dari Aceshowbiz, Power Rangers dijadwalkan akan mulai tayang di Amerika Serikat (AS) pada 24 Maret 2017. Lima prajurit Power Rangers diperankan Becky G, Dacre Montgomery, Ludi Lin, Naomi Scott dan RJ Cyler. Sementara, Bill Harder menyumbangkan suaranya untuk Alpha 5.

Power Rangers
mengisahkan tentang 5 anak biasa yang duduk di bangku SMA. Mereka harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka tahu kalau kota kecil tempat mereka tinggal, Angel Grove, dan dunia sedang terancam oleh keberadaan alien. Terpilih oleh takdir, para pahlawan ini menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi, untuk melakukannya, mereka harus menyelesaikan masalah mereka dan bergabung bersama sebagai Power Rangers.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8506 seconds (0.1#10.140)