Korea Populerkan Tren Kecantikan Baru, Jamsu Make Up

Senin, 23 Januari 2017 - 17:15 WIB
Korea Populerkan Tren Kecantikan Baru, Jamsu Make Up
Korea Populerkan Tren Kecantikan Baru, Jamsu Make Up
A A A
SEOUL - Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang selalu menjadi panutan para wanita di dunia. Fenomena ini pun berdampak pada berkembangnya beragam tren kecantikan.

Seperti tren kecantikan yang baru-baru ini dipopulerkan yakni Jamsu Make up. Dilansir dari Popsugar, Jamsu memiliki arti menenggelamkan. Oleh karena itu, teknik make up ini menjadi tak biasa.

Jamsu Make up dilakukan dengan cara mencelupkan wajah dalam air. Di mana cara ini dinilai sama seperti dengan memasak, mencampurkan semua bahan menjadi satu dalam air. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah aplikasikan primer, concealer dan foundation waterproof.

Selanjutnya, gunakan baby powder atau bedak tabur dan isi air dingin dalam baskom. Celupkan wajah dalam baskom yang sudah berisi air selama 30 detik. Jika sudah, keringkan wajah dengan cara menepuk-nepuk secara perlahan menggunakan handuk.

Setelah wajah kering, aplikasikan blush on, maskara, eyeshadow dan eyeliner. Hasilnya pun akan membuat make up tahan lebih lama dan menjadi matte.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8896 seconds (0.1#10.140)