Ariel Noah: Fauziyah Khalida Bisa Jadi The Next Rising Star

Selasa, 24 Januari 2017 - 00:19 WIB
Ariel Noah: Fauziyah...
Ariel Noah: Fauziyah Khalida Bisa Jadi The Next Rising Star
A A A
JAKARTA - Penampilan Fauziyah Khalida membuat para expert kagum. Bahkan Ariel menganggap kontestan asal Padang ini bisa menjadi the next Rising Star Indonesia.

Fauziyah mampu membawakan lagu Cinta Sejati yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari dengan ciri khasnya.

“Kamu satu paket, semuanya ada. Punya suara, berkarakter, penampilan juga bagus. Kalau lolos, kamu bisa jadi the next Rising star,” kata Ariel.

Namun, pentolan band Noah ini memberi peringatan agar Fauziyah mampu mempertahankan karakter vokalnya seperti sekarang ini, termasuk memilih lagu yang sesuai dengannya. “Tinggal pinter-pinter jaga penampilan. Harus hati-hati,” kata Ariel.

Anang yang memberi “Yes” juga memuji Fauziyah. Bahkan warna vokalnya membuat Anang merinding. “Aku merinding kamu menyanyikan lagu ini. Bukan karena lagu Indonesia yang bisa kami mengerti, tetapi suara kamu memiliki Kharisma. Suara kamu Indonesia banget. Kamu pertahankan suara kamu ini dan aku termasuk yang fans kamu,” terang Anang.

Judika yang biasanya beda pendapat dengan Anang, kali setuju dengan komentarnya. “Kali ini aku setuju sama Anang, lagunya ringan, simple, orang banyak yang suka. Sudah, itu cukup dan kamu layak maju ke babak selanjutnya,” kata Judika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8829 seconds (0.1#10.140)