Apakah Beda Mengasuh Anak Laki dan Perempuan?

Kamis, 26 Januari 2017 - 07:00 WIB
Apakah Beda Mengasuh Anak Laki dan Perempuan?
Apakah Beda Mengasuh Anak Laki dan Perempuan?
A A A
Memiliki dua anak berbeda jenis kelamin, pasti menyenangkan, ya, Moms? Rasanya, sudah ‘lengkap’ memiliki anak. Sensasi punya anak laki-laki dan perempuan, bisa sekaligus dirasakan. Namun, adakalanya pertanyaan terlintas mengenai pola asuh si Buyung dan si Upik. Adakah batasan dalam mengasuh keduanya, mengingat mereka berbeda jenis kelamin?

Tentunya ada perbedaan yang mendasar ya, Moms, untuk pola asuh antara anak laki-laki dan perempuan. Misal, sampai batas usia berapa mereka boleh tidur bersama ataupun mandi bersama. Atau kegiatan apa saja yang tidak boleh dan masih boleh dilakukan bersama. Selain itu, apa saja yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan oleh orangtua, dalam pola asuh anak yang berbeda jenis kelamin ini.

Spesial Imlek, kami sajikan aneka hidangan istimewa dan pernak-pernik khas Imlek. Ada pula berbagai manfaat jeruk mandarin si 'Jeruk Keberuntungan' yang selalu tersedia dalam setiap perayaan Imlek.

Moms yang pernah mengalaminya, pasti merasa jengkel saat si kecil tiba-tiba 'ngamuk' tanpa alasan yang jelas. Jangan jengkel dulu ya, Moms. Ternyata, hal itu wajar karena merupakan salah satu fase yang harus dilalui si kecil. Si teribble two begitu sebutannya. Jangan sampai kita salah menyikapinya ya, Moms.

Nah, apakah si kecil juga pernah mengalami sulit tidur karena mimpi buruk atau trauma tertentu? Bingung mengatasinya dan membuat tidur Moms juga terganggu akibat anak rewel dan menangis di malam hari? Tak perlu khawatir Moms, ada solusinya bagaimana mengatasi balita yang mengalami masalah tidur, agar tidurnya kembali pulas. Yuk, kita cari tahu!

Selengkapnya, baca Tabloid Mom&Kiddie edisi terbaru, edisi 12 TH XI (26 Januari - 8 Februari 2017)
Apakah Beda Mengasuh Anak Laki dan Perempuan?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9405 seconds (0.1#10.140)
pixels