Nikmati Sajian High Tea Saat Imlek di Hotel Raffles Jakarta

Jum'at, 27 Januari 2017 - 08:20 WIB
Nikmati Sajian High Tea Saat Imlek di Hotel Raffles Jakarta
Nikmati Sajian High Tea Saat Imlek di Hotel Raffles Jakarta
A A A
JAKARTA - Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2017 ini, hotel Raffles Jakarta menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggugah selera yang bertemakan China. Anda dapat menikmati high tea di The Writers Bar yang menyajikan ragam kudapan manis maupun gurih, mulai dari Red Bean Rice Ball, Macau Egg Tart, hingga empat pilihan Dim Sum special.

“Jadi untuk Chinese New Year, para pengunjung dapat menikmati hight tea di Raffles Jakarta khususnya di The Writers Bar. Hanya dengan Rp 350.000++ pengunjung dapat menikmati satu tower berbentuk Bird Nest dengan berbagai kudapan didalamnya, plus Dim Sum, dan dua Chinese Tea. Ini tersedia mulai dari 21 Januari sampai 29 Januari 2017 antara pukul 14.30 hingga 17.00,” jelas Monica Agusta, Marketing Communication Executive Raffles Jakarta kepada Sindonews belum lama ini.

Dalam satu tower berbentuk Bird Nest tersebut terdapat tiga piring yang berbeda dengan ragam hidangan yang berbeda pula. Di piring pertama terdapat Mantao BBQ Duck with Shredded Cucumber Spring Onion, Chinese Five Spices Chicken Sandwich, dan Puff Pastry dengan isian daging. Ketiga hidangan tersebut memiliki rasa yang gurih, namun tetap ringan ketika disantap.

Kemudian di piring kedua terdapat hidangan serba manis, yakni Matcha Latte Layered Sponge, Macau Egg Tart, Oolong Tea & Raisin Scone with Marmalade Jam and Vanilla Cream.

Dan di piring ketiga, masih dengan sentuhan rasa manis, terdapat Bitter Orange Verrine, Glutinous Red Bean Rice Bal, dan tiga macaroon dengan rasa berbeda, yakni Gold & Charcoal, Red Velvet, dan Vanilla.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda tidak hanya mendapatkan ragam kudapan pada tower Bird Nest tersebut, namun Anda juga dapat menikmati empat pilihan Dim Sum spesial yang telah tersedia bersama dengan dua cangkir Chinese Tea.

Tak hanya itu, pada tanggal 28 Januari hingga 29 Januari 2017 hotel Raffles Jakarta juga menghadirkan Fortune Teller tradisional bagi Anda yang ingin sedikit mengintip masa depan di tahun ayam api ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)