Adegan Ciuman Wulan Guritno dan Ferry Salim Bikin Baper

Jum'at, 27 Januari 2017 - 13:19 WIB
Adegan Ciuman Wulan...
Adegan Ciuman Wulan Guritno dan Ferry Salim Bikin Baper
A A A
JAKARTA - Adegan ciuman bibir Wulan Guritno dan Ferry Salim, dalam film Perfect Dream, yang akan segera dirilis bikin bawa perasaan (baper) yang melihatnya.

"Kalau adegan ciuman, saya suka salah terus," kata Ferry sambil tertawa, saat rilis trailer dan poster resmi Perfect Dream, di Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Sementara itu, Wulan Guritno mengatakan, dirinya terpaksa melakoni adegan mesra itu atas dasar tuntutan peran, dan untuk memperkuat cerita sebagai sosialita.

"Dilihat dulu, apakah dibutuhkan dalam adegan itu. Kalau memang dibutuhkan untuk memperkuat adegan itu, saya tidak masalah (ciuman)," paparnya.

Perfect Dream merupakan film ke-6 besutan sutradara Hestu Saputra yang jalan ceritanya diambil dari kisah nyata sejumlah sosialita, di Surabaya.

Film ini merupakan debut pertama East Java Film & Empat Sisi Productions di tahun 2017, dan baru saja merilis trailer, serta poster resmi.

Dalam film ini, Wulan Guritno berduet denga Ferry Salim. Penasaran dengan adegan hot ciuman bibir kedua artis dan aktor gaek itu, tunggu tanggal mainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)