Hamil Anak Kedua, Ayu Dewi Suka Bete

Rabu, 01 Februari 2017 - 22:21 WIB
Hamil Anak Kedua, Ayu Dewi Suka Bete
Hamil Anak Kedua, Ayu Dewi Suka Bete
A A A
JAKARTA - Presenter Ayu Dewi begitu bahagia menyambut kehamilan keduanya. Sayang, dia mengaku sering merasa bosan atau bete.

Perasaan bete ini bukan pertama kali terjadi. Presenter Dahsyat ini mengaku pada kehamilan anak pertama dia juga merasakan hal yang sama.
"Bawaannya bete. Kata suami, kalau kita lagi bete-betean, pasti besoknya kamu hamil. Anak pertama gitu juga," kata Ayu.

Selain suka bete, Ayu juga merasa lebih mudah capek. Berat badannya juga sudah mulai bertambah 2 kilo. Kondisi itu juga membuat Ayu jadi suka pegal-pegal.

"Karena mungkin lebih gede dibanding hamil pertama. Walau umur aku enggak belia lagi, jadi aku berusaha meningkatkan stamina saat mual-mual,” bebernya.

Berbeda dengan hamil anak pertama, Ayu masih bisa beraktivitas dengan memakai sepatu hak tinggi di usia kandungan 8 bulan. Tetapi kini, tidak bisa lagi. Di usia kehamilannya yang berjalan 4 bulan dia lebih ingin bersantai.

"Hamil anak pertama, 8 bulanan, aku masih naik panggung pakai hak tinggi. Tetapi kalau sekarang, baru 4 bulan sudah enggak bisa," tegas dia.

Saat rilis poster film Trinity The Naked Traveler, di Grand Indonesia, Ayu memang tampak pucat dan sedikit letih. Gayanya yang humoris tidak mampu menutupi rasa lelahnya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)