Bianca Liza Ungkap Rencana Nikah

Kamis, 02 Februari 2017 - 08:29 WIB
Bianca Liza Ungkap Rencana Nikah
Bianca Liza Ungkap Rencana Nikah
A A A
JAKARTA - Bianca Liza termasuk artis yang tidak ingin terlalu lama sendiri. Dia pun berharap mendapatkan pasangan dan menikah. Namun, untuk pria idaman, artis kelahiran 8 Oktober 1991 itu belum mau mengungkap sosok calon suaminya.

Sayang, Bianca mengaku belum mendapat lelaki yang melekat dihatinya. Untuk itu dia meminta doa kepada masyarakat agar jodoh dan rencana pernikahannya berjalan lancar.

"Amin doain ya. Insya Allah segera. Doain aja ya. Kalau sudah mau nikah. ya udah punya calon dong hahaha masa mau nikah belum ada calonnya, gimana tuh" kata Bianca dengan canda.

Saat ini Bianca memang tengah disibukkan dengan kegiatan mengisi sejumlah acara televise dan dia pun senang menjalani profesi sebagai host dan pemain sinetron.

"Lagi enjoy aja sama pekerjaan aku sekarang membawakan beberapa program TV. Happy karena memang semuanya improvisasi. Aku merasa enak aja gitu. Enjoy banget," jelasnya.

"Dua-duanya seneng, mau nge-host, mau sinetron, dua-duanya happy karena beda ya. Karakternya beda, suasananya beda" tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6728 seconds (0.1#10.140)