Unik! Resto Pizza Bantu Carikan Jodoh Pelanggannya

Minggu, 12 Februari 2017 - 05:09 WIB
Unik! Resto Pizza Bantu Carikan Jodoh Pelanggannya
Unik! Resto Pizza Bantu Carikan Jodoh Pelanggannya
A A A
LOS ANGELES - Ada yang menarik dari restoran Pizza Express di New York, Amerika Serikat. Tak hanya menawarkan beragam menu lezat yang menggugah selera, kedai ini juga membantu para pengunjung yang hadir untuk menemukan pasangan.

Dilansir Metro, layanan dengan nama Love Booth ini akan membantu para pengunjung menemukan pasangan berdasarkan selera pizza yang sama, di mana mereka yang memesan pizza dengan rasa sama akan dirancang dalam acara makan romantis.

Selanjutnya pengunjung yang tidak saling kenal ini bisa menikmati hidangan bersama dalam sebuah ruangan dengan cahaya lampu dan dekorasi romantic, seperti balon hingga lampu meja bertuliskan love. Agar mudah akrab, para pelanggan bisa memulai obrolan dengan membahas pizza yang dipesan hingga membicarakan hal serius.

Ide unik ini muncul dari pemilik restoran yang menilai bahwa makanan khas Italia ini bisa membuat kencan menjadi lebih romantis. Memiliki pasangan dengan selera pizza berbeda dinilai sangat menyebalkan, sementara memiliki pasangan dengan cita rasa sama bisa membantu menghindari pertengkaran.

Seiring berjalannya waktu, layanan ini mendapat respon positif, khususnya bagi mereka yang belum memiliki pasangan. Selain itu, hadirnya Love Booth ini juga menjadi salah satu bentuk perayaan National Pizza Day dan menyambut hari kasih sayang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)