Fazrun Bakal Tampil Lebih Garang dengan Lagu Bernuansa Metal

Senin, 13 Februari 2017 - 06:30 WIB
Fazrun Bakal Tampil...
Fazrun Bakal Tampil Lebih Garang dengan Lagu Bernuansa Metal
A A A
JAKARTA - Sukses membawa panggung menjadi seksi, Fazrun kembali ingin mengubah panggung Rising Star Indonesia Season 2 . Pada babak Super 10, Senin (13/2/2017), peserta asal Dompu, Nusa Tenggara Barat ini ingin membuat panggung menjadi garang.

Fazrun pun masih akan membawakan lagu sesuai genre favoritnya, yaitu rock. Tapi, kali ini dia tidak akan melantunkan lagu milik musisi luar negeri, melainkan dari musisi rock dalam negeri.

"Mau bikin panggung menjadi garang. Soalnya lagunya banyak ada scream (teriak-teriak), ada metal dan underground. Aku dapatnya rock lagi," ujar Fazrun kepada Sindonews di Jakarta.

Fazrun tidak terlalu banyak mengubah ritme dari lagu tersebut. Sebab, dirinya ingin menyanyikan laagunya sesuai nada aslinya.

"Aku ikut asli aja. Soalnya kalau diubah takut lama, paling diubah dikit-dikit gitu di tengah-ditengah," katanya.

Tidak hanya itu, dia pun juga telah memasukkan referensi yang diberikan oleh Armand Maulana. Salah satunya adalah style untuk menjadi penyanyi rock.

"Untuk kritikan enggak ada sih. Dan sarannya Armand itu ikutin gaya Steven Tyler, vokalisnya Aerosmith. Itu aku udah jadiin referensi," ucap dia.

Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (13/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)