Fazrun Tak Diragukan, Andmesh Kamaleng Buat Ariel Kaget

Senin, 13 Februari 2017 - 23:33 WIB
Fazrun Tak Diragukan, Andmesh Kamaleng Buat Ariel Kaget
Fazrun Tak Diragukan, Andmesh Kamaleng Buat Ariel Kaget
A A A
JAKARTA - Fazrun kembali memperlihatkan suara rock yang khas saat menyanyikan Kau Pikir Kaulah Segalanya yang hit oleh band Edane. Sementara Andmesh Kamaleng yang menyanyikan Lean On dari Major Lazer and DJ Snake Featuring MO pun memuaskan expert dan penonton.

Fazrun yang meraih vote 83% ini terus tampil baik. Kali ini tidak saja suaranya, juga penampilannya.

“Baju kamu keren sesuai penampilannya. Ini lagu enggak mudah, kayak teriak-teriak, tetapi kamu berhasil membawakannya. Mala mini kamu berhasil dan semua di sini terhibur. Kalau jadi super star enggak boleh sombong,” kata Rossa.

Sementara, Judika berjanji membelikan sepatu kepada kontestan dengan suara keras ini jika berhasil masuk dua besar.

“Saya mau beliin sepatu kalau kamu masuk dua besar. Suara kamu bagus banget. Ada suara yang kamu tinggi, suaranya keras, tetapi tinggi. Itu yang beda. Itu bagus banget. Saya ingin tahun ini rocker yang menang,” kata Judika

Sementara Andmesh Kamaleng yang mendapat tantangan lagu up beat memberikan penampilan luar biasa. Tembang Lean On milik Major Lazer and DJ Snake Featuring MO membawanya meraih vote 85%.

“Kamu jenius. Aransemen lagu dan vocal bagus. Malam hari ini bagus, cara menyanyi bagus,” kata Rossa.

Ariel pun tidak menyangka dengan suara yang dimiliki Andmesh ini begitu merdu, meski dia menyanyikan lagu dengan tempo cepat.

“Saya kaget. Kamu berhasil tambah satu poin. Menutup bolong kamu. Kalau sama-sama bagus, tetapi ini jadi tambahan lagi dan kalau ada yang mengajarkan pasti lebih bagus lagi,” kata Ariel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5509 seconds (0.1#10.140)