Kim Kardashian Iri dengan Kehamilan Beyonce

Selasa, 21 Februari 2017 - 20:19 WIB
Kim Kardashian Iri dengan Kehamilan Beyonce
Kim Kardashian Iri dengan Kehamilan Beyonce
A A A
LOS ANGELES - Kehamilan diva pop dunia, Beyonce disambut bahagia oleh banyak orang. Namun tidak untuk bintang reality show sekaligus sosialita, Kim Kardashian. Pasalnya, Kim dikabarkan merasa terkejut dan cemburu dengan kehamilan Beyonce.

Dilansir dari Radar Online, seorang sumber mengatakan, Kim menilai kehamilan pelantun Crazy in Love tersebut akan mencuri perhatian publik dan dirinya tak lagi mendapatkan sorotan. Akibatnya, posisinya sebagai bintang besar di dunia pun diambil alih oleh Beyonce.

"Kim berpikir dia adalah bintang yang lebih besar dari Beyonce. Fakta bahwa Beyonce akan memiliki anak lagi sangat membuatnya cemburu," papar sumber tersebut.

Bahkan karena terkejutnya, ibu doa orang anak tersebut dilaporkan tak segan-segan memeriksa kebenaran berita ini melalui media sosial. Seperti diketahui, Kim dan Beyonce sejak lama memiliki hubungan yang tak baik. Keduanya pun bersaing demi popularitas.

Kabar kehamilan anak kembar istri dari Jay-Z ini pun membuat persaingan keduanya semakin memanas. Tak hanya itu, ketidak percayaan Beyonce terhadap Kim Kardashian juga membuatnya memutuskan untuk tidak menceritakan kehamilannya kepada istri Kanye West tersebut.

"Kim terkejut mengetahui berita Beyonce (hamil) dan dia benar-benar memeriksanya di media sosial dan melihat berapa banyak orang yang suka dengan itu. Kim bukan bagian dari lingkaran dalam Beyonce dan tidak akan pernah," tandas sumber tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)