7 Peserta Ini Bakal Bertarung di Super 7 Rising Star Indonesia 2

Selasa, 28 Februari 2017 - 01:33 WIB
7 Peserta Ini Bakal...
7 Peserta Ini Bakal Bertarung di Super 7 Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Trio Wijaya berhasil menutup panggung Super 8 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (27/2/2017) dengan apik. Membawakan lagu Lost Stars milik Adam Levine, Trio meraih perolehan vote sebesar 91% dan menjadi vote tertinggi diantara kontestan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, kontestan berambut gondrong itu mendapatkan 4 yes sekaligus dari para expert yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ariel Noah, Armand Maulana dan Judika. Keempat expert tesebut juga memberikan pujian secara bergantian.

"Tadi Judika, saya Anang pas masih dibelakang, pas tau nyanyi Lost Stars agak sulit. Ini lagu mesti vit, walaupun aransemen sama tapi lo menyanyi dengan soul lu sendiri dan akhirnya 91 tertinggi. Melodinya kan susah banget diapa-apain," papar Armand.

Sayangnya, harus ada satu kontestan yang tersingkir. Julian, kontestan asal Surabaya menjadi yang terendah dengan vote 66% vote harus memupus impiannya menjadi seorang Rising Star Indonesia. Meski dinilai tampil prima, namun lagu yang dibawakan Julian nampaknya tidak bisa menyelamatkannya.

"Saya setuju sama Ariel, kamu bagus. Mungkin karena ini lagu baru. Orang di rumah kan tinggal suka nggak suka. Kalau penampilan, aku suka, kamu bening jernih banget. Apapun yang terjadi kamu berlatih terus," ujar Judika.

Kendati demikian, persaingan para kontestan masih panjang dan mereka harus terus berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya. Berikut 7 kontestan Rising Star Indonesia Season 2 yang berhasil maju kebabak selanjutnya.

1. Andmesh Kamaleng
2. Fauziyah Khalida
3. Zerosix Park
4. Fazrun
5. Bening Ayu
6. Agung Mieke
7. Trio Wijaya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7627 seconds (0.1#10.140)