Kate Middleton Cantik & Klasik dengan Penampilan Serba Emas

Selasa, 28 Februari 2017 - 19:20 WIB
Kate Middleton Cantik & Klasik dengan Penampilan Serba Emas
Kate Middleton Cantik & Klasik dengan Penampilan Serba Emas
A A A
LONDON - Putri kerajaan Kate Middleton memang selalu tampak memukau di setiap kesempatan. The Duchess of Cambridge itu tampak cantik ketika tengah bersama dengan suaminya, Pangeran William untuk menghadiri acara di Istana Buckingham untuk peluncuran UK-India Year of Culture 2017 di awal pekan ini.

Kate terlihat mengenakan gaun renda Erdem yang ditenun dengan glitter emas. Penampilannya juga dilengkapi dengan sepasang heels platinum Oscar de la Renta. Serta anting karya desainer asal India, Anita Dongre yang karyanya dikenakan oleh Kate selama ia melakukan perjalanan ke Mumbai pada tahun lalu.

Dengan penampilan serba emas yang cantik dan klasik, Kate dan Pangeran William bergabung dengan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip sebagai tamu kehormatan termasuk dengan para politisi, diplomat dan aktor di acara yang memiliki nuansa India tersebut.

Pasangan Royal itu terlihat menikmati acara tersebut dengan kerap menebarkan senyuman ke sekitar mereka sambil belajar lebih dalam tentang budaya negara itu.

Sementara itu, tamu lainnya berasal dari bidang seni pertunjukan, fashion, makanan, sastra dan olahraga. Beberapa nama besar seperti Kapil Dev, mantan pemain Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand, musisi Anoushka Shankar (putri pemain sitar legendaris Ravi Shankar) dan sutradara film Joe Wright pun hadir dalam acara tersebut.

Dilansir Eonline, program sepanjang tahun berupa acara dan pameran yang diselenggarakan oleh British Council bersama dengan Indian High Commission di London itu akan berlangsung di kedua negara dalam rangka merayakan ikatan budaya yang mendalam antara bangsa-bangsa dan peringatan 70 tahun kemerdekaan India.

Selain itu, program ini juga bertujuan untuk menginspirasi orang untuk tetap menjalin hubungan lama antara kedua negara yang merupakan hubungan yang sangat penting begi keduanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4408 seconds (0.1#10.140)
pixels