Cokelat Putih Lembaran Akan Segera Hadir di Jepang

Rabu, 01 Maret 2017 - 17:25 WIB
Cokelat Putih Lembaran Akan Segera Hadir di Jepang
Cokelat Putih Lembaran Akan Segera Hadir di Jepang
A A A
JEPANG - Sebuah perusahaan minuman beralkohol di Jepang, Bourbon nampaknya kini tengah mengembangkan sayap di bidang kuliner nonalkohol. Setelah sebelumnya sempat menghadirkan cokelat lembaran yang unik pada tahun lalu, kini Bourbon pun berinovasi dengan produknya tersebut.

Bertujuan untuk memberikan pengalaman baru serta kemudahan dalam menyantap roti panggang isi selai cokelat atau hidangan lain yang juga menggunakan cokelat. Kali ini Bourbon menghadirkan cokelat lembaran dengan rasa baru, yakni cokelat putih. Meski tampak seperti keju lembaran, namun ini memiliki rasa yang benar-benar manis layaknya cokelat putih.

Cokelat putih ini akan mulai dijual pada 7 Maret 2017, coklat putih lembaran ini mengandung ekstra-krim dan memiliki rasa seperti chocolate fudge yang banyak digemari di Jepang. Bourbon menjanjikan bahwa Sliced ??
Tak hanya itu, Bourbon pun akan kembali membawa cokelat lembaran mereka yang terdahulu, namun dengan resep yang sedikit disempurnakan. Dengan menggunakan tambahan kakao, cokelat lembaran versi ini memiliki rasa yang tidak terlalu manis yang khusus dihadirkan bagi Anda pecinta dark chocolate.

Dilansir Rocketnews, kedua rasa cokelat lembaran tersebut akan dijual dalam bentuk paket berisi lima lembar dengan harga 250 yen (USD 2.15). Sedikit berbeda, paket Bourbon cokelat putih memiliki bobot sebesar 80 gram sedangkan untuk cokelat original berbobot 90 gram. Penasaran ingin mencobanya?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3610 seconds (0.1#10.140)