Menegangkan! Andmesh Kamaleng Sukses Ungguli Agung-Mieke

Senin, 06 Maret 2017 - 22:30 WIB
Menegangkan! Andmesh Kamaleng Sukses Ungguli Agung-Mieke
Menegangkan! Andmesh Kamaleng Sukses Ungguli Agung-Mieke
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng menyalip vote Agung-Mieke di detik detik terakhir. Andmesh berhasil membuka layar interaktif dengan vote 82% atau selisih 1% dengan suara kontestan pasangan suami istri asal Bandung tersebut. Itu artinya Andmesh lolos ke babak Super 6 Rising Star Indonesia 2.

Lagu Halo milik Beyonce Knowles ini memang dibuat beda oleh Andmesh. Itu yang membuat para expert merasa mendapat hiburan yang lain dari penampilannya.

“Kamu bagus banget. Setiap penampilan kamu kasih yang baru. Sebelumnya, kamu joget dan beda. Sekarang kamu ubah vokalinya. Bagus banget. Mudah-mudahan tidak kehabisan ide untuk selanjutnya. Jadi tetap menghibur kita,” kata Ariel.

Judika tidak lagu mengomentari karakter suara Andmesh, tetapi musisi yang mempengaruhinya. Lantaran itu penting karena akan memberi warna pada seorang penyanyi saat membawakan lagu milik orang lain.

Senada dengan Judika. Hanya saja Anang berharap Andmesh bisa tampil langsung menghentak saat tampil, tidak menunggu lama dalam mengeksplore lagu yang dibawakannya.

“Acara ini bukan hanya dinikmati di Indonesia, juga dilihat di Asia Tenggara. Mungkin punya cita-cita besar. Kemampuan kamu ini, sampai 4 besar sampai final. Kamu bisa ditebak, kamu sudah eksplore, menunjukan kemampuan luar biasa. Aku terlambat Yes karena aku ingin lihat akrobatik yang beda. Jadi nanti (minggu depan) kamu bisa langsung berikan yang terbaik. Jadi istilahnya kalau saat tampil itu harus, istilahnya kalau pukul orang itu harus KO,” terang Anang.

Suara Andmesh memang luar biasa merdu. Para expert pun belajar kepada kontestan yang suka dengan menggunakan busana khas daerah itu. “Cara menyanyi kamu bagus banget, padahal aku enggak suka sama aransemen musiknya,” kata Rossa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)