Ed Sheeran Akan Berakting dalam Film Seri Game of Thrones

Senin, 13 Maret 2017 - 14:20 WIB
Ed Sheeran Akan Berakting dalam Film Seri Game of Thrones
Ed Sheeran Akan Berakting dalam Film Seri Game of Thrones
A A A
LOS ANGELES - Kabar gembira bagi penggemar Ed Sheeran. Pasalnya, beberapa sumber mengungkapkan bahwa di Southwest Festival kemarin, David Benioff dan D.B. Weiss dari drama televisi Game of Thrones mengatakan, bahwa penyanyi pop asal Inggris itu akan menjadi bintang tamu di musim ke-7 dari film seri unggulan HBO itu.

“Selama bertahun-tahun, kami mencoba untuk mendapatkan Ed Sheeran di acara ini untuk mengejutkan Maisie, dan tahun ini akhirnya kami melakukannya,” ujar Benioff saat berbicara di atas panggung bersama dengan para pemain, yakni Maisie Williams dan Sophie Turner.

Meski telah dikonfirmasi secara langsung, namun hingga kini masih belum rincian seputar karakter atau alur cerita yang akan diperankan Sheeran. Namun, seluruh fans tentu mengharapkan sesuatu yang benar-benar epik untuk Game of Thrones kali ini.

Disamping itu, ketakutan dari penggemar Game of Thrones nampaknya benar-benar terjadi ketika pada saat yang sama Benioff menegaskan bahwa musim kedelapan nanti mereka hanya akan menambah enam episode.

Dilansir Eonline, pada pekan lalu, kabar mengungkapkan bahwa musim ketujuh dari Game of Thrones yang sangat diantisipasi itu akan tayang untuk pertama kalinya pada Minggu, 16 Juli 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7760 seconds (0.1#10.140)