Gelar Syukuran, Sinetron Dunia Terbalik Bidik Penghargaan

Senin, 13 Maret 2017 - 14:45 WIB
Gelar Syukuran, Sinetron Dunia Terbalik Bidik Penghargaan
Gelar Syukuran, Sinetron Dunia Terbalik Bidik Penghargaan
A A A
JAKARTA - Sinetron Dunia Terbalik menggelar syukurannya yang memasuki episode ke-100. Dalam hal ini, sinteron produksi MNC Picture ini memiliki harapan tinggi untuk kedepannya.

Head of Drama 2 MNC Pictures Kamil Wahyudi berharap sinetron Dunia Terbalik bisa bertahan lama. Serta bisa membidik beberapa penghargaan di tahun ini.

"Pengennya kita arahkan ke sana kita kan cuma produksinya, jadi kita ingin menampilkan yang terbaik aja," ujar Kamil di Jakarta, Senin (13/2/2017).

Ia pun sangat senang bahwa sinetron yang bergenre komedi ini terus bertahan di peringkat teratas. Dalam hal ini, pihaknya berterima kasih atas penghargaan yang telah dicapainya.

"Kita berkumpul di keluarga Dunia Terbalik. Kita ingin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa telah mencapai 100 episode. Ini sangat bangga buat kita dan menduduki pertama. Dan pencapaian yang luar biasa. Ini dukung oleh semua unsur. Para pemain yang luar biasa," katanya.

Sitkom Dunia Terbalik dibintangi Agus Kuncoro, Indra Birowo, Ryani Dea, Mieke Amalia, Yaffi Tessa, Sutan Simatupang, Felicya Angelista dan Syahnaz. Sitkom ini tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)