Fazrun Penuh Kritik Saat Nyanyikan Lagu Metallica

Senin, 13 Maret 2017 - 22:18 WIB
Fazrun Penuh Kritik Saat Nyanyikan Lagu Metallica
Fazrun Penuh Kritik Saat Nyanyikan Lagu Metallica
A A A
JAKARTA - Fazrun yang kuat dengan suara rock tampil garang saat melantunkan Enter Sandman milik band Metallica di Super 6 Rising Star Indonesia 2. Sayang, aksi panggungnya ini dinilai tak maksimal dan membuatnya mendapat banyak kritikan.

Pada pembukaan Rising Star Indonesia 2, Fazrun berhasil meraih vote 80%. Memang bukan suara yang kecil, tetapi mengingat persaingan sudah semakin ketat, bukan berarti dia akan tersingkir malam ini.

“Untuk awal, ini tidak terlalu luar biasa. Penonton di rumah melihat peserta menuju 5 besar. Artinya penonton semakin memperlihatkan pesertanya untuk lolos. Kalau nilainya 80%, kamu bisa keluar malam ini. Kalau lolos, kamu bisa mencari lagu Indonesia agar vote tinggi,” kata Anang.

Suami Ashanty itu menilai lagu Enter Sandman yang dinyanyikan Fazrun ini tidak diketahui banyak penonton. Itu sebab banyak memberi vote itu hanya pendukungnya saja. Fazrun tidak berusaha untuk mencari fans lain untuk membawanya ke babak selanjutnya.

“Ini karena lagunya tidak paham. Kita tidak ragukan lagi kemampuannya. Kamu sudah punya fans, tetapi yang diharapkan bagaimana vote tambah agar bisa terus lolos,” ujar Anang.

Ariel pun tidak meragukan suara Fazrun. Vokalis band Noah ini tidak melihat kekurangan pada karakter vokalnya. Hanya saja ada beberapa yang membuat Fazrun tidak focus saat menyanyi dan itu mengganggu penampilannya.

“Suara kamu bagus, stabil dari awal hingga akhir, tetapi penyanyiannya tidak lancar. Ini berbahaya, secara nyanyi tidak ada masalah. Saya ambil kesimpulan ada bagian yang tidak hafal. Jadi agak menghambat penampilan,” papar Ariel.

Judika yang menjagokan Fazrun untuk bisa masuk grand final mengaku penampilan Fazrun mala mini tidak sebaik sebelumnya.

“Penampilan kamu masih cukup baik, ini mungkin yang terjelek dari penampilan kamu. Minggu depan bisa lebih semangat lagi kalau lolos,” kata Judika.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)