Song Joong Ki Nantikan Permen dari Suzy Bae

Rabu, 15 Maret 2017 - 19:20 WIB
Song Joong Ki Nantikan Permen dari Suzy Bae
Song Joong Ki Nantikan Permen dari Suzy Bae
A A A
SEOUL - Beberapa netizen melakukan pemilihan suara mengenai hari White Day yang selalu dirayakan oleh masyarakat Korea Selatan. Khususnya untuk sepasang kekasih.

Dalam hal ini, Suzy dan Song Joong Ki paling diminati untuk menunjukkan balasan kasih sayang. Mengutip dari Netizenbuzz, Keduanya berada di peringkat tiga besar dari hasil voting yang dilakukan oleh netizen.

Meskipun tidak di peringkat pertama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo paling diminati untuk dinantikan permennya. Pasalnya White Day merupakan hari spesial untuk pemberian permen.

Sementara itu, menempati peringkat pertama terdapat Gong Yoo yang berhasil menggaet suara sebesar 23 persen. Di urutan selanjutnya terdapat aktor Park Bo Gum dan Song Joong Ki.

Lalu untuk kategori perempuan terdapat Seolhyun AOA menempati urutan teratas diikuti oleh Suzy Bar dan Park Bo Young. Dalam hal ini, Korea Selatan menetapkan tanggal 14 Maret sebagai hari dimana para pria biasanya memberikan hadiah spesial. Agar menunjukkan kasih sayangnya kepada wanita yang dia sayangi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8550 seconds (0.1#10.140)