Andmesh Kamaleng Siapkan Jurus Andalan Memainkan Piano

Senin, 20 Maret 2017 - 09:30 WIB
Andmesh Kamaleng Siapkan Jurus Andalan Memainkan Piano
Andmesh Kamaleng Siapkan Jurus Andalan Memainkan Piano
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng punya jurus pamungkas yang akan dia pamerkan di Rising Star Indonesia Season 2 . Di babak Super 5, Senin (20/3/2017), dia akan tampil dengan bernyanyi sambil memainkan piano di atas panggung.

Kali ini, Andmesh akan membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik Armada. Lagu ini, menurut Andmesh, membuatnya bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda. Dia pun yakin strateginya ini akan mampu membuatnya lolos ke babak Grand Final.

"Mulai keluarkan jurus-jurusnya saya main piano. Aku nyanyiin lagu Armada yang judulnya Asal Kau Bahagia. Lagunya dibuat mellow," ujar Andmesh kepada Sindonews di Jakarta.

Soal memainkan piano, Andmesh ternyata sudah sangat piawai. Tapi, dia harus mengatasi rasa gugupnya di atas panggung jika ingin tampil bagus. Apalagi, ini adalah kali pertama baginya memainkan piano di panggung besar.

"Karena udah biasa sih main piano. Cuman gugup soalnya baru pertama kali main piano di panggung besar," katanya.

Ide bermain piano ini berasal dari keluarga dan masyarakat Kupang yang mendukungnya. Mereka sudah menantikan Andmesh untuk bermain piano di atas panggung.

"Soalnya dari kampung memang nyuruh main piano," ucap dia.

Babak Super 5 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (20/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7085 seconds (0.1#10.140)