Liam Payne Bahagia Punya Kehidupan Baru

Rabu, 29 Maret 2017 - 03:09 WIB
Liam Payne Bahagia Punya Kehidupan Baru
Liam Payne Bahagia Punya Kehidupan Baru
A A A
JAKARTA - Liam Payne berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka atas kehidupan yang dijalani. Tidak saja saat dirinya berkarya, tetapi juga kehidupan pribadinya, di mana dia baru saja mendapatkan anak dari hubungannya bersama Cheryl.

Liam Payne mulai menjalani kehidupan baru dengan menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya.

Musisi berusia 23 tahun ini dan pacarnya Cheryl menyambut anak mereka ke dunia pekan lalu. Mantan penyanyi One Direction itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya melalui Twitter.

“Terima kasih kepada semua orang untuk cinta dan mendukungnya. @CherylOfficial Ini benar-benar berarti,” kata pelantun History itu.

Liam mengaku sangat senang menyambut bayi laki-laki baru ke dunia dan momen itu menjadi saat yang tidak akan pernah dilupakannya selama sisa hidupnya. Bayi mungil yang belum diberi nama itu lahir pada Rabu, 22 Maret 2017. “Ini momen yang paling indah dan menjadi memori favorit saya,” ujar dia.

''Saya benar-benar kagum sosok ibu yang luar biasa dan bagaimana dia telah melewati perjuangannya saat melahirkan, dia benar-benar membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Kami belum menamainya, belum tapi dia sudah menangkap hati, termasuk saya. Saya merasa sangat diberkati,” tambah Liam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)