Selingkuhan Jackie Chan Bikin Pengakuan Mengejutkan

Minggu, 02 April 2017 - 17:42 WIB
Selingkuhan Jackie Chan Bikin Pengakuan Mengejutkan
Selingkuhan Jackie Chan Bikin Pengakuan Mengejutkan
A A A
HONG KONG - Mantan selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng, baru-baru ini muncul dengan pengakuan yang mengejutkan. Elaine mengaku dirinya tidak pernah menerima uang sepeser pun dari Jackie, termasuk apartemen yang banyak diberitakan.

"Sejak Etta lahir, saya tak pernah mengambil uang sepesersen pun dari ayahnya (Jackie)," papar Elaine seperti dilansir dari Toggle.

Mantan ratu kecantikan itu menjelaskan, saat mengandung Etta, buah cintanya dengan Jackie, dirinya sengaja pindah ke Shanghai agar bisa mendapatkan bantuan keuangan dari sang ibu. Persalinan dan biaya membesarkan sang anak, dia pun mendapatkan bantuan dari ibunya itu.

Menurut dia, aktor laga tersebut tidak akan mau memberikan uang atau dukungan untuk putrinya, meski dia meminta. Pada akhirnya, Elaine pun memutuskan kembali ke Hong Kong. Namun di usia 17 tahun, Etta justru mencari Jackie. Kabarnya, hal ini membuat hubungan keduanya menjadi renggang.

Mengaku khawatir putrinya itu sakit hati, wanita 44 tahun itu pun tak ingin Etta mencari Jackie. Akibat tindakannya ini, Etta melaporkan Elaine ke polisi untuk mendapatkan bantuan bagi ibunya yang implusif dan perokok berat.

Etta Ng merupakan anak dari hubungan terlarang Elaine dengan Jackie yang lahir di tahun 1999. Sebelumnya, sempat beredar kabar putra Jackie, Jaycee Chan membelikan Elaine apartemen. Namun, hal tersebut disanggah Elaine.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4205 seconds (0.1#10.140)