Tips Mendandani Anak Perempuan Ala Seleb Hollywood

Senin, 03 April 2017 - 11:19 WIB
Tips Mendandani Anak Perempuan Ala Seleb Hollywood
Tips Mendandani Anak Perempuan Ala Seleb Hollywood
A A A
JAKARTA - Memiliki anak perempuan tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para ibu untuk ‘mendandani’ mereka dengan aksesoris dan pakaian yang lucu dan unik. Biasanya, inspirasi kerap datang dari tren yang sedang berlangsung ataupun dari berbagai fashion ikon anak-anak termasuk anak para selebritas Hollywood.

Seperti yang telah diketahui, anak-anak selebritias cenderung memiliki pakaian yang lebih baik dan bahkan lebih mahal dari orang kebanyakan. Dengan merk baju mahal ataupun karya desainer ternama, para artis Hollywood seolah tak ragu mendandani anak-anak mereka. Hal ini mungkin dapat menginspirasi untuk memadu padankan gaya berpakaian anak-anak Anda.

Sebagai anak dari seorang penyanyi sekelas Beyonce, sudah tak ragu lagi jika gaya Blue Ivy Carter selalu terlihat stylish seperti sang ibu. Keduanya memiliki gaya berpakaian ibu-anak yang unik dan berbeda. Sama seperti ibunya, Blue kerap menjadi trendsetter saat mengenakan pakaian bergaya edgy yang terlihat luar biasa bagi anak-anak seusianya.

Yang perlu Anda ingat adalah tidak semua gaya anak-anak selebritas itu sama. Ketika membeli pakaian untuk anak-anak, penting bagi Anda untuk memahami dan mempertimbangkan apakah pakaian tersebut sesuai dengan kepribadian mereka atau tidak.

Mereka harus mengenakan pakaian yang mewakili siapa diri mereka dan membuat mereka merasa nyaman. Tak ada salahnya untuk melihat akun sosial media para selebritas dan Anda mungkin akan menemukan gaya berpakaian yang cocok untuk anak Anda.

Dilansir Eonline, seperti anak dari Kourtney Kardashian, Penelope Disick. Sejauh ini, mereka pun menjadi salah satu gaya ibu dan anak yang terbaik di Hollywood. Saat berlibur ke Kuba, Penelope terlihat mengenakan dress off-shoulder putih dengan motif bunga berwarna merah dan dipadukan dengan sepatu dengan warna dan corak senada. Terlihat modis seperti ibunya, namun Kourtney tetap menonjolkan kesan menyenangkan dan girly yang terdapat pada anaknya itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)