Tiket Konser BTS di Jakarta Ludes Terjual

Rabu, 05 April 2017 - 13:19 WIB
Tiket Konser BTS di Jakarta Ludes Terjual
Tiket Konser BTS di Jakarta Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Army (sebutan fans BTS) terlihat antusias membeli tiket konser BTS Wings Tour di Jakarta. Hanya hitungan menit penjualan dibuka, tiket konser BTS di Jakarta telah habis.

Berdasarkan pantuan dari fanbase melalui akun twitter, semua kategori tiket konser BTS telah habis. Kelima kategori yang telah disediakan di Indonesia sudah habis.

Antusias penggemar BTS dalam menyambut Wings Tour ini cukup fantastis. Banyak dari mereka yang saat ini berusaha untuk mendapatkan tiket agar bisa melihat ketujuh anggota BTS yang terdiri dari Rap Monster, V, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan Jungkook.

Pihak IME yang berasal dari Malaysia telah merilis daftar harga tiket konser BTS di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang disediakan promoter untuk para Army, sebutan penggemar BTS di Indonesia.

Dalam akun Twitter resmi, lima kategori itu yakni kategori Red Zone yang dibanderol dengan harga Rp3 juta, kategori Green Zone dihargai Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dijual seharga Rp2 juta, kategori Blue Zone senilai Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone atau katagori termurah dijual dengan harga Rp1 juta.

Sementara, panggung BTS yang akan berlangsung di Jakarta ini berbentuk Y, bentuk panggung yang tidak biasa, tetapi akan memuaskan dan menghibur fans. Para personel BTS memang ingin lebih dekat dengan penggemarnya di Indonesia.

Ketujuh personel BTS yang terdiri dari V, Jin, Jimin,Rap Monster, Suga,J-Hope, dan Jungkook sadar akan jumlah penggemar mereka di Indonesia yang cukup besar. Itu sebab mereka berusaha memberikan yang terbaik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7266 seconds (0.1#10.140)