Cara Unik Agar Tak Lecet Pakai Sepatu Baru Ala Ratu Elizabeth II

Selasa, 11 April 2017 - 08:19 WIB
Cara Unik Agar Tak Lecet Pakai Sepatu Baru Ala Ratu Elizabeth II
Cara Unik Agar Tak Lecet Pakai Sepatu Baru Ala Ratu Elizabeth II
A A A
JAKARTA - Menggunakan sepatu baru kerap membuat kaki menjadi mudah lecet. Hal ini pun membuat kaki menjadi sakit dan tidak nyaman saat menggunakan sepatu. Namun, Ratu Elizabeth II, punya cara sendiri agar sepatu barunya itu nyaman dan tidak membuatnya lecet ketika dipakai.

Dilansir dari The Sun, kabarnya ratu yang berkuasa di Inggris itu tidak pernah mencoba sepatu baru untuk pertama kalinya, melainkan meminta staf khusus Istana untuk mencoba sepatu barunya. Meski sepatu yang dikenakan memiliki nomor khusus yang pas dikakinya, namun dia meminta staf dengan ukuran kaki yang sama untuk mencobanya.

Selanjutnya, para staf menggunakan sepatu tersebut untuk berjalan naik dan turun koridor istana dan hanya diperbolehkan untuk berjalan di karpet. Namun, sesekali staf mencobanya berjalan di luar ruangan untuk memastikan bahwa sepatu itu sudah terasa lebih lunak dan nyaman sebelum diberikan kepada Ratu Elizabeth II.

Selain itu, saat mencoba sepatu, mereka juga biasanya mengenakan kaus kaki katun berwarna beige. Cara ini pun dibeberkan langsung oleh desainer Ratu Elizabeth II, Stewart Parvin.

“Sepatu itu harus secepatnya nyaman. Dia meminta seorang untuk mencobanya. Ratu tidak pernah mengatakan, ‘Saya tidak nyaman, saya tidak bisa berjalan lagi. Dia punya kuasa meminta seorang memakainya," papar Stewart Parvin.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)