Dwayne 'The Rock' Johnson Main Film Star Wars?

Rabu, 12 April 2017 - 05:11 WIB
Dwayne The Rock Johnson Main Film Star Wars?
Dwayne 'The Rock' Johnson Main Film Star Wars?
A A A
JAKARTA - Rumor terbaru mengatakan Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Rosario Dawson akan bergabung dalam Star Wars yang akan datang. Kabar ini muncul setelah para fans melihat akun Twitter resmi Star Wars mulai mem-follow dua aktor tersebut.

Beberapa berspekulasi menyebut Johnson dan Dawson akan diumumkan sebagai anggota cast baru dari film Star Wars mendatang di momen Star Wars Celebration di Orlando pada Jumat, 14 April.

Para penggemar juga memperhatikan bahwa Dawson pernah berbicara tentang semangatnya terhadap film tersebut. Baru-baru ini, gambar di Twitter pribadinya telah diganti dengan gambar kutipan Yoda yang bertuliskan, ‘Do or do not. There’s no try’. Hal ini memicu spekulasi bahwa dia mungkin akan memiliki keterlibatan dalam film itu.

Namun, hingga kini Johnson masih belum pernah dikaitkan dengan film franchise Star Wars. Johnson akan segera terlihat di film Fast and Furious 8 dan berperan sebagai Mitch Buchanan di film Baywatch. Film lainnya, Johnson akan membintangi film Disney, Jumanji: Welcome to the Jungle.

Sementara, Star Wars Celebration akan dihadiri sutradara Rian Johnson dan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy. Menurut StarWars.com, perayaan ini menjanjikan beberapa kejutan dan tamu istimewa.

Dilansir Aceshowbiz, meski informasi detil masih dirahasiakan, namun showcase dari Star Wars: The Last Jedi sangat diharapkan untuk ditampilkan. Sebelumnya, pada April 2015, Star Wars Celebration yang diadakan di Anaheim Convention Center, trailer terbaru dari Star Wars: The Force Awakens telah diresmikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)