Joe Taslim: Film Fast & Furious Keren!

Kamis, 13 April 2017 - 02:06 WIB
Joe Taslim: Film Fast & Furious Keren!
Joe Taslim: Film Fast & Furious Keren!
A A A
JAKARTA - Joe Taslim pernah terlibat dalam film Fast & Furious 6. Dia pun tahu luar dalam film tersebut, di aman para pelakunya bekerja sunggung-sungguh menghasilkan yang terbaik. Nah, saat menyaksikan Fast & Furious 8, aktor laga Indonesia merasa terkesima dengan cerita, adegan dan kejutan-kejutan yang disajikan.

"Keren banget, suka banget. Semakin lama film ini dibikin semakin gokil. Waktu mereka berkolaborasi, yang dulunya mereka berseberangan, yang dulunya teman, hal-hal seperti itu yang dibikin begitu apik," kata Joe.

"Nggak nyangka pastinya. Aku juga nggak nyangka akan ada tokoh-tokoh yang keren muncul. Ini film memang kelebihannya selalu memberikan kejutan yang keren," tambah dia.

Kendati tidak terlibat di Fast & Furious 8, Joe mengaku masih membina hubungan. Hanya saja untuk rencana reuni, dia cukup sulit karena lebih sering berada di ibu kota.

"Jarang ya, paling sekali-kali doing, setahun sekali. Paling masih hubungan sama Sung Kang, sekali-kali aja sih. Lagi pula kan sudah empat tahun yang lalu juga. Kalau reuni susah kali ya, aku kan di Jakarta," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)