Kim Kardashian Iri dengan Ketenaran Kylie Jenner

Jum'at, 14 April 2017 - 02:11 WIB
Kim Kardashian Iri dengan Ketenaran Kylie Jenner
Kim Kardashian Iri dengan Ketenaran Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner semakin terkenal saja. Bukan saja sebagai model, tetapi produk kosmetiknya membuat dia menjadi bahan perbicangan wanita dunia. Belakangan, Kylie segera memiliki program seri televisi, Life of Kylie pada musim panas ini.

Kim memang mendukung karier Kylie, namun kabarnya ada kecemburuan yang terselip di antara mereka. Kim merasa tidak senang dengan prestasi adiknya dan dia mulai menyalahkan ibunya, Kris Jenner karena memberikan Kylie begitu banyak perhatian.

“Kim benar-benar tidak merasa Kylie memiliki kemampuan untuk membuat uang lebih dan dia menyalahkan Kris Jenner! Kylie adalah anak emas dan Kris memberikan begitu banyak perhatian. Ini menyebalkan dan membuat Kim cemburu,” kata seorang sumber.

Kim juga mengatakan Kylie telah mengambil semua perhatian yang seharusnya berpusat padanya.

“Kim merasa seperti dia telah membantu keluarganya dan mereka harus berterima kasih padanya setiap hari. Dia merasa seperti dia sedang terganggu oleh ketenaran Kylie dan kemampuannya untuk mendapatkan uang dengan mudah dan menyalahkan Kris yang telah membuat segalanya begitu mudah bagi Kylie. Sementara dahulu, Kim harus melakukan semuanya sendiri. Kylie tidak akan pernah tahu perjuangan yang nyata,” papar sumber tadi.

Dilansir Aceshowbiz, Life of Kylie merupakan acara terbaru yang mirip dengan reality show Keeping Up with the Kardashians, di mana program ini akan mengikuti kehidupan pemilik Kylie Lip Kit sebagai seorang pengusaha, perancang busana, penulis, bintang televisi, ikon fesyen, dan CEO Kylie Cosmetics. Serial dengan delapan episode ini akan diproduksi Murray Productions dan Ryan Seacrest Productions.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8044 seconds (0.1#10.140)