Wow, Isyana Sarasvasti Ungkap Pribadi Raisa

Jum'at, 14 April 2017 - 05:08 WIB
Wow, Isyana Sarasvasti Ungkap Pribadi Raisa
Wow, Isyana Sarasvasti Ungkap Pribadi Raisa
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi yang tengah naik daun, Raisa dan Isyana Sarasvasti kerap dibanding-banding. Namun, tidak ada yang menyangka jika mereka berkolaborasi lewat lagu Anganku Anganmu. Duet itu membuat Isyana semakin tahu pribadi Raisa. Dia pun mengungkap kepribadian yang dimiliki pelantun Serba Salah itu.

Isyana mengaku jika dirinya merupakan junior dan menganggap Raisa senior di industry musik Tanah Air. Saat membuat single tersebut, Isyana mengaku sering berkomunikasi dan menjadi lebih tahu sifat asli Raisa.

"Suatu hari, malam hari, ada yang nge-whatsapp aku, "Hai Isyana, ini Raisa”. Lalu aku balas," Raisa Andriana?". Langsung dia ngirim satu narasi yang sangat menyentuh hati. "Tenang saja kamu, gini gini gini, jangan takut untuk berkarya, jangan dengerin omongan orang, jadi sendiri," kata Isyana menirukan ucapan Raisa.

Dijelaskannya, Raisa ingin penyanyi kelahiran 1993 ini tidak mendengar isu yang berkembang, di mana keduanya kerap dibanding-bandingkan.

"Kita tuh sering banget dibanding-bandingkan, dari tahun lalu. Terutama pas aku keluar jadi penyanyi,” ujar artis yang populer dengan lagu Tetap Dalam Jiwa.

Setelah lebih mengenal Raisa, Isyana mengaku pemilik album Raisa ini sebagai sosok penyanyi kreatif dan memiliki kepribadian yang baik. Isyana yang pandai membuat lagu ini pun tidak akan melupakan kebaikan yang diberikan Raisa.

“Aku selalu mengingat kebaikan sang kakak (Raisa). Kayaknya banyak banget yang nge-bully, enggak tahu kenapa. Padahal aku merasa diriku beda," terang dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)