Dewi Perssik Dukung Penggalangan Dana untuk Julia Perez

Jum'at, 14 April 2017 - 23:30 WIB
Dewi Perssik Dukung Penggalangan Dana untuk Julia Perez
Dewi Perssik Dukung Penggalangan Dana untuk Julia Perez
A A A
JAKARTA - Sebagai rekan sesama penyanyi dangdut, Dewi Perssik mendukung acara penggalangan dana untuk Julia Perez (Jupe). Depe—panggilan akrabnya—pun hanya bisa mendoakan dan mendoakan untuk kesembuhan Jupe yang dulu sempat berseteru dengannya.

Sempat mengalami konflik dengan Jupe, kini Depe memilih berteman baik dengannya. Dia juga terlihat mengunjungi pelantun Belah Duren itu di rumah sakit. Menurut dia, acara penggalangan dana tersebut menandakan betapa pedulinya rekan-rekan sesama artis untuk kesembuhan Jupe.

"Jadi kalau kita ingat sesuatu memang akan terjadi kepada kita, cepat lambatnya akan terjadi. Yang namanya cobaan akan berbeda-beda jadi saya hanya bisa men-support, saya hanya bisa mendoakan positif. Semoga apa yang memang direncanakan oleh teman-teman ini berhasil dan penggalangan dana ini sukses," kata Dewi dalam tayangan Go Spot, Jumat (14/4/2017).

Dukungan juga diberikan Jessica Iskandar untuk Jupe. Dia berharap agar wanita berusia 37 tahun itu diberi kekuatan untuk melawan penyakit kanker yang diidapnya. Ibu dari El Barack itu memberi pesan kepada pihak keluarga Jupe agar selalu yakin dan sabar.

"Doain ya pemirsa agar sahabat kita Julia Perez diberikan kekuatan kesehatan dan keluarganya juga selalu yakin dan sabar, " kata Jessica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)