Kondisi Kesehatan Memburuk, Julia Perez Sulit Mengenali Orang

Sabtu, 15 April 2017 - 04:30 WIB
Kondisi Kesehatan Memburuk, Julia Perez Sulit Mengenali Orang
Kondisi Kesehatan Memburuk, Julia Perez Sulit Mengenali Orang
A A A
JAKARTA - Kondisi Julia Perez atau biasa disapa Jupe ini semakin kritis. Kanker serviks yang dideritanya membuatnya menjadi sering lupa.

Jupe dikabarkan sulit mengingat orang terdekatnya. Keluarga pun pun terus menemaninya jika ada kerabat yang menjenguknya agar Jupe menjadi tahu.

"Dia ada kenal orang, ada juga dia enggak kenal orang. Jadi dia harus diingetin lagi kadang," ujar Nia Anggia yang merupakan adik Kandung Jupe di Jakarta.

Saat ini, dokter terus mengusahakan agar Jupe bisa kembali sehat. Apalagi, kakinya telah membengkak dan menimbulkan masalah pencernaan yang cukup serius .

"Dokter berusaha semampu mungkin. Balik lagi ini semuakan kuasa Allah, dokter sih bilang kakinya yg membengkak ini memg menjadi masalah. Ya memang agak sulit di bagian kakinya, dan dia juga ada masalah dengan pencernaannya, mungkin itu semua efek dari kemo," papar Nia.

Dikutip dari Okezone, meski demikian, hasil MRI cukup baik dan keluarga bisa bernafas lega. Namun pihak keluarga tetap was-was dengan kondisi kesehatan wanita berusia 37 tahun tersebut. Pasalnya berat badan Jupe berkurang.

"Hasilnya itu kan MRI bagian kepala. Alhamdulillah, keluarga sampai tidak bisa tidur mikirin. Ternyata hasilnya baik-baik saja. Tapi, berat badan banyak berkurang," tutur Nia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1644 seconds (0.1#10.140)