Agnes Mo Kembali Jadi Couch The Voice Kids Indonesia 2

Sabtu, 22 April 2017 - 09:19 WIB
Agnes Mo Kembali Jadi Couch The Voice Kids Indonesia 2
Agnes Mo Kembali Jadi Couch The Voice Kids Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak kembali hadir. Mengulang kesuksesan Indonesia The Voice Kids, reality talent show yang diadaptasi dari acara televisi Belanda, GlobalTV kembali menghadirkan Indonesia The Voice Kids 2.

Manager Produksi GLOBALTV Irwan mengatakan bahwa Agnes Mo masih akan menjadi Couch tetap di The Voice Kids Indonesia 2. Agnes Mo akan tetap ditemani dengan para couch lainya yakni Tulus dan Bebi Romeo.

Alasannya ketiganya sudah memiliki banyak pengalaman di industri musik. GlobalTV pun tidak merubah susunan Couch para The Voice Kids Indonesia 2

"Alasan kami untuk memilih Coach Agnez dan Coach Tulus (kita mengistilahkan Coach dalam program The Voice Kids). Reputasi dari kedua superstar tersebut. Mereka bisa membimbing, dan memberikan influence y-'hbpositif ke peserta dan calon bintang daei Program The Voice Indonesia," ujar Irwan dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Menurutnya, Agnes yang merupakan penyanyi berkelas internasional ini akan memberikan bimbingan para kontestan. Khususnya dari teknik vocal.

"Coach Agnez yang sudah menjadi artist dengan reputasi sudah Go Internasional dapat memberikan bimbingan dan juga pengalaman kepada mereka. Selain itu juga bisa memberikan Coach untuk tekhnik vokal, penguasaan panggung, juga tehnik dance (bagi peserta yang cocok dengan karakter ini)," katanya.

Para kontestan anak-anak dapat mengikuti perhelatan ini. Indonesia The Voice Kids 2 akan menyambangi 11 kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta (23/4), Makassar (23/4), Pekanbaru (30/4), Banjarmasin (30/7), Denpasar (7/5), Padang (7/5), Batam (14/5), Medan (23/4), Surabaya (30/7), Bandung (7/5) dan Jakarta (14/5).

Sementara, untuk bisa lolos, peserta akan menjalani 3 tahapan audisi, yakni Blind Audition, Battle Round, dan Sing Off. Setelah itu masuk babak semi final dan pemenang The Voice Kids Indonesia 2 ditentukan dalam babak grand final.

Wujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk menjadi superstar dengan mengikuti reqruitment di masing-masing kota di seluruh Indonesia. Karena... I Want You!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9167 seconds (0.1#10.140)
pixels