Julia Perez Terpilih Jadi Sosok Wanita Kuat

Minggu, 23 April 2017 - 00:20 WIB
Julia Perez Terpilih Jadi Sosok Wanita Kuat
Julia Perez Terpilih Jadi Sosok Wanita Kuat
A A A
JAKARTA - Julia Perez atau biasa disapa Jupe terpilih jadi sosok pejuang wanita yang tidak kenal lelah. Ia pun masuk daftar sebagai wanita kuat dalam menjalani setiap aktivitasnya dan bisa menjadi sosok Kartini yang hebat.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, terpilih Jupe sebagai sosok wanita kuat lantaran menghadapi kanker serviks stadium 4. Jupe pun terus berjuang untuk bisa sembuh seperti sedia kala.

Sakit yang dideritanya ini membuat Eko Patrio, Ruben Onsu dan para sahabatnya mencoba memberikan pengobatan yang terbaik dengan melakukan acara penggalangan dana yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lainnya. Semua orang yang menyayangi Jupe juga bisa turut berkontribusi dengan berdonasi.

Selain Jupe beberapa selebritas lainnya pun juga memiliki sosok wanita kuat. Diantaranya adalah, Dian Sastrowardoyo, Melaney Subono.

Lantaran , Dian Sastro adalah pekerja seni yang concern dengan dunia pendidikan hingga mendirikan Yayasan Beasiswa Dian pada tahun 2009 lalu. Ia berpendapat setiap orang di belahan dunia manapun berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Sedangkan Melaney Subono mengajak publik untuk serta mendonasikan milik mereka agar untuk terus menjalankan gerakan. Agar dapat membantu lebih banyak orang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4181 seconds (0.1#10.140)