Jadi Orang Tua, Widi Mulia Lebih Bisa Mengontrol Emosi

Rabu, 26 April 2017 - 10:20 WIB
Jadi Orang Tua, Widi Mulia Lebih Bisa Mengontrol Emosi
Jadi Orang Tua, Widi Mulia Lebih Bisa Mengontrol Emosi
A A A
JAKARTA - Menjadi orang tua memang bukanlah hal yang mudah. Sama halnya dengan orang tua lain, penyanyi cantik Widi Mulia dan suaminya, Dwi Sasono juga merasakan kesulitan saat harus menjadi contoh baik untuk anak-anak mereka.

"Kita itu harus jadi good example untuk anak-anak kita. So, kita harus 'akting' dong? Tapi dibalik itu ada lah behind doors, emosi-emosi yang keluar, segala macem," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Karena hal tersebut, Widi mengaku jadi bisa lebih mengendalikan diri. "Tapi bahkan segi itunya pun gue jadi lebih terfilter ya. Karena disaat kita harus berperan, jadi good example, harus ada effort kan? Nah effort itu kan nguras emosi juga," jelasnya.

Meski begitu, Widi pun banyak memetik pelajaran baru dalam perannya sebagai orang tua dari Dru, Widuri dan Den Bagus. Bahkan saat amarahnya muncul pun ia bisa melihat sisi baik dari hal tersebut.

"Walaupun sampai marah pun, at my weakest emotion, aku jadi bisa berpikir dan bilang 'sebenarnya aku marah nggak harus kayak gitu ya. Marah kan bisa diomongin, bisa nangis. Jadi pelajaran sih," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6619 seconds (0.1#10.140)