Jenahara Hadirkan Koleksi Ramadhan Bergaya Feminine

Jum'at, 05 Mei 2017 - 12:20 WIB
Jenahara Hadirkan Koleksi Ramadhan Bergaya Feminine
Jenahara Hadirkan Koleksi Ramadhan Bergaya Feminine
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan tahun ini desainer Indonesia kenamaan, Jenahara bekerja sama dengan Central Department Store dengan menghadirkan koleksi Jenahara X Chloe yang menyuguhkan sentuhan baru pada rangkaian koleksinya. Berawal dari koleksi scarf dengan tiga karakter berbeda, Jenahara pun memilih karakter Chloe yang feminine untuk koleksi pakaian edisi Lebaran 2017.

“Jadi, tahun lalu itu aku keluarin koleksi scarf. Aku kolaborasi dengan salah satu illustrator lalu kita bikin tiga karakter perempuan yang unik. Tiga karakter ini menurut aku sangat merepresents perempuan Indonesia kebanyakan. Ada Chloe yang feminine, ada Kira yang tomboy, ada Lennox yang fierce dan powerful,” jelas Jenahara saat ditemui di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Mengenai tema rancangan terbarunya, Jenahara mengaku mendapat sambutan yang positif. “Nah dari scarf itu ternyata sambutannya baik banget, jadi kenapa nggak sekarang dibikin koleksinya? Makanya ngeliat momennya, Lebaran biasanya perempuan kan pengennya keliatan lebih manis dan cantik gayanya. Makanya aku keluarin lah Jenahara x Chloe ini,” jelasnya.

Di koleksi Jenahara X Chloe ini, Jenahara menggunakan warna-warna yang belum pernah ia gunakan pada koleksi-koleksi sebelumnya dan dengan details, bahan, serta potongan yang lebih terkesan feminine yang sesuai dengan kepribadian Chloe dan cocok untuk digunakan saat Hari Raya Lebaran mendatang.

“Di koleksi ini ada warna-warna yang nggak pernah aku pakai sebelumnya, kayak warna pink, maroon. Potongannya lebih anggun, girlie, feminine. Rok-rok lebar, ada pita-pita. Terus bahan yang aku pake itu mulai dari suede, katun, taffeta gorgot, silk, macem-macem sih,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2502 seconds (0.1#10.140)