Ini Cara Angkasa Pura Hotels Optimalkan Layanan Pelanggan

Senin, 15 Mei 2017 - 20:21 WIB
Ini Cara Angkasa Pura Hotels Optimalkan Layanan Pelanggan
Ini Cara Angkasa Pura Hotels Optimalkan Layanan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Angkasa Pura Hotels terus berupaya mengotimalkan layanannya untuk pelanggan. Hal itu terungkap pada acara Partners Gathering di Flores Room Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (15/5/2017) dengan me-launching produk Customer Loyalty Concordia Lounge Card.

Pada kesempatan itu juga dilakukan proses peralihan kontrak kerja sama penggunaan layanan fasilitas Concordia Lounge yang semula dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura I (Persero), untuk diserahkan sepenuhnya kepada Angkasa Pura Hotels. Digelar dengan tema “Work Together in Harmony” yang terinspirasi dari kata concordia yang memiliki arti harmoni.

Melalui acara ini Angkasa Pura Hotels mengajak para mitra untuk bekerja bersama-sama dengan semangat goodwill dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.

Direktur Utama Angkasa Pura Hotels Danny P Thaharsyah mengatakan Angkasa Pura Hotels siap untuk memberikan layanan terbaik dalam penggunaan fasilitas Concordia Lounge bagi mitra Perbankan, Perusahaan Penerbangan dan Intansi, guna mendukung standarisasi layanan bagi pengguna jasa bandar udara.

Peralihan kontrak kerja sama yang berjalan juga diharapkan bisa membuat kinerja layanan semakin maksimal, terlebih dengan diperkenalkannya beberapa unit usaha Angkasa Pura Hotels seperti Hotel Ibis Budget Surabaya, Ibis Budget Makassar, Novotel Airport Bali, Concordia Lounge, Dapur Bumbu, Bread And Baker, juga Inflight Catering : Kulinair serta layanan Travel Management dan Airport Premium Service.”

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Danang S Baskoro berterima kasih atas dukungan, kerja sama, dan kepercayaan yang diberikan selama ini oleh seluruh mitra Perbankan, Perusahaan Penerbangan, Tour & Travel, dan Instansi sebagai pengguna jasa bandara.

Bertepatan dengan momen ini PT Angkasa Pura I (Persero) selaku induk perusahaan dari Angkasa Pura Hotels mendukung proses peralihan kontrak kerja sama penggunaan layanan fasilitas Concordia Lounge yang semula dilaksanakan oleh PT Angkasa Pura I (Persero), saat ini diserahkan sepenuhnya kepada Angkasa Pura Hotels.

Dengan semangat yang sama, pada 2017 ini PT Angkasa Pura Airports menargetkan pertumbuhan penumpang dibandingkan 2016. Hal ini dapat terealisasi tentunya dengan dukungan sinergi dari seluruh mitra kerja, pemerintah, pengguna jasa bandara, dan masyarakat umum.

Sebagai bagian dari rangkaian acara ini, Angkasa Pura Hotels meluncurkan Customer Loyalty Concordia Lounge Card yang merupakan fitur elektronik pertama yang digunakan untuk mendukung layanan promosi, pemasaran, pengumpulan poin loyalty (poin rewards), member card, discount card, e-voucher serta e-coupon (electronic stamp)dengan menggunakan smart card (RFID) di seluruh Concordia Lounge.

Memasuki era E-Commerce peluncuran kartu tersebut juga merupakan bentuk peningkatan layanan untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang saat ini membutuhkan kemudahan dan akses yang lebih praktis. Berkolaborasi dengan Ezeelink, Loyalty Concordia Lounge Card dapat digunakan untuk mendapatkan point di puluhan merchant yang bergabung dengan Ezeelink.

Direktur Desain Operasi dan Marketing Angkasa Pura Hotels Farid Indra Nugraha mengatakan Concordia Lounge menjadi salah satu unit bisnis Commercially Important Person (CIP) Lounge atau fasilitas ruang tunggu di bandar udara yang dikelola Angkasa Pura Hotels dengan konsep pelayanan prima jasa boga/permakanan yang memiliki layanan standar perhotelan, melayani dengan sepenuh hati, natural, serta menyuguhkan kekhasan Nusantara.

Terbukti dari rangkaian menu yang dikembangkan oleh Concordia Lounge seperti Lontong Balap, Tahu Gimbal, Sop Kuah Asam, dan Soto Banjar.

Dengan diselenggarakan acara Partners Gathering sekaligus launching produk Customer Loyalty Concordia Lounge Card ini, Angkasa Pura Hotels berharap dapat meningkatkan hubungan kerjasama bersama mitra dengan semangat yang lebih harmonis.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4499 seconds (0.1#10.140)