Uya Kuya dan Astrid Kalahkan Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Rabu, 17 Mei 2017 - 21:35 WIB
Uya Kuya dan Astrid Kalahkan Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Uya Kuya dan Astrid Kalahkan Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Malam penghargaan Indonesia Kids' Choice Awards 2017 masih terus berlanjut di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta, Rabu (17/5/2017). Uya Kuya dan Astrid memberi kejutan dengan memenangkan kategori Keluarga Artis Favorit.

Bukan perkara mudah bagi Uya dan Astrid untuk menang. Apalagi, mereka harus bersaing pesaing terberatnya, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

"Senang banget. Alhamdullilah. Terima kasih anak-anak yang telah milih saya. Saya enggak menyangka bisa mengalahkan pesaing terberat di nominasi kayak Raffi Ahmad dan Gigi," ujar Uya di Studio 4 MNCTV.

Penghargaan ini juga menjadi sesuatu yang spesial bagi Uya dan Astrid. Mereka mendapatkannya tepat dengan anniversary pernikahan mereka sehingga kemenangan ini menjadi kado spesial.

"Tahun ini kita menang lagi sebagai penghargaan . Kita senang banget. Ini bertepatan dengan anniversary jadi kado luar biasa. Saingan terberat semuanya," katanya.

Sementara, Denny Cagur ditahbiskan menjadi komedian terfavorit di Indonesia Kids Choice Awards 2017. Presenter Dahsyat ini mempersembahkan penghargaan ini kepada kedua anaknya yakni Yahva dan Arsya.
Indonesia Kids Choice Awards 2017
Bagi Denny, penghargaan ini merupakan pilihan dari anak-anak Indonesia. Jadi, tak ada salahnya jika penghargaan ini ditujukkan untuk kedua jagoannya yang menjadi bagian keluarganya.

"Terima kasih untuk anak-anak Indonesia. Ini gue persembahkan untuk dua jagoan gue, Kakak Yahva dan Arsya," tutur Denny.

Penghargaan ini merupakan kado terindah yuang didapatkannya. Apalagi ini merupakan kemenangan ketiganya di Indonesia Kids Choice Awards.

"Senang banget . Ini kado terindah buat saya. Saya sengaja pengen lompat. Terima kasih kepada Allah SWT, ini penghargaan ketiga saya . Saya enggak menyangka mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih yang sudah memvote saya," papar dia.

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Denny Cagur pun mengalahkan pesaingnya. Mereka antara lain adalah Raffi Ahmad, Cak Lontong dan Sule.

Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016 membawa anak-anak dalam fantasy waterpark yang memukau. Dilengkapi dengan permainan-permainan air seru seperti keran besar, ember raksasa, water canon dan slime yang disukai anak-anak, acara ini .

Lewat tema-tema seru yang berbeda setiap tahunnya, ajang penghargaan ini memang selalu memberikan kejutan dan keseruan baru. Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2017 mengangkat tema Slime is Everywhere, di mana anak-anak akan dibawa ke dalam fantasi Pulau Slime yang memukau, lengkap dengan penghuni yang misterius serta harta karun tersembunyi yang akan membuat anak-anak berimajinasi seakan-akan berada dipulau terpencil nan menyenangkan.

Tahun ini, Nickelodeon Indonesia Kids's Choice Awards 2016, memberikan penghargaan pada enam kategori. Acara ini pun semakin meriah dengan kehadiran bintang ternama, Wizzy, GAC, Rendy Pandugo, Cita Citata, JAZ, Boy William.

Tiga Finalis The Voice Kids Indonesia Christo, Raffi, dan Jane, pun ikut memeriahkan acara, termasuk penampilan special dari GRLBAND, runner up The Next Boy/Girl Band asal Belanda. Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta, mulai pukul 18.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)