Park Min Young Hapus Ingatannya dengan Lee Min Ho

Selasa, 23 Mei 2017 - 16:20 WIB
Park Min Young Hapus Ingatannya dengan Lee Min Ho
Park Min Young Hapus Ingatannya dengan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Park Min Young sepertinya telah menghapus kenangannya dengan Lee Min Ho. Hal itu terjadi saat dirinya mengungkapkan mengenai drama yang membuatnya menjadi terkenal.

Min Young yang selalu ingat dengan drama yang selalu dimainkannya tidak menyebutkan drama yang pernah dimainkannya dengan Lee Min Ho. Aktris berusia 31 tahun ini melupakan drama City Hunter yang dimainkannya dengan Lee Min Ho.

"Saya masih ingat dengan drama pertama kali yang saya mainkan sebagai murid SMA di drama IM Sam lalu saya menjadi murid pria di drama 'Sungkyunkwan Scandal' pada tahun 2010, lalu saya melanjutkanya dengan drama Glory Jane," ujar Park Min Young seperti dikutip Kpopherald.

Dari Pernyataan itu, Park Min Young tidak menyebutkan drama City Hunter yang dimainkan oleh Lee Min Ho. Padahal keduanya memerankan sepasang kekasih di drama tersebut.

Kendati demikian, Min Young pun enggan memasukkan drama City Hunter yang selalu diingat. Sebab Ia hanya menyebutkan drama Healer dan juga Queen for 7 Days.

Tidak hanya itu, Park Min Young mengatakan bahwa ia merasa puas dengan karir aktingnya yang cukup berhasil. Pasalnya, Ia selalu mendapatkan tawaran bermain drama dan selalu sukses dimainkannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)