Main Sinetron, Pamela Bowie Akui Syutingnya Tak Menyita Waktu

Kamis, 25 Mei 2017 - 21:25 WIB
Main Sinetron, Pamela Bowie Akui Syutingnya Tak Menyita Waktu
Main Sinetron, Pamela Bowie Akui Syutingnya Tak Menyita Waktu
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Pamela Bowie memang kerap terlihat muncul di layar kaca hingga layar lebar. Menurut Pammy, saat ini ia memang ingin memaksimalkan dirinya untuk fokus membangun karir di dunia entertainment Indonesia. Sebab, diakuinya masih memiliki keinginan yang ingin dicapai.

"Aku sih selagi masih aktif, selagi masih muda, maksudnya kan belum berkeluarga jadi maunya memaksimalkan. Masih muda, masih banyak yang mau dicapai. Jadi lebih fokus ke karir," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Salah satu keinginan di tahun ini yang telah dicapainya adalah kembali bermain sinetron. Meski telah terbiasa bermai film dengan jadwal syuting yang lebih fleksibel, Pammy yang kini bergabung dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dan Ia pun bersyukur karena ternyata syuting sinetronnya ini pun tidak banyak menyita waktu.

"Iya kan memang dua tahun ini aku sibuk film, aku mikir pengen coba sinetron lagi setelah sekian lama. Kebetulan waktu itu abis syuting film terus ditawarin sinetron sama MNC Pictures, boleh deh, akhirnya aku bergabung di keluarga TOP," ujarnya.

Wanita 23 tahun itu mengatakan bahwa syuting yang dijalaninya tidak terlalu menyita waktu kebersamaannya dengan teman-teman. "Kalau dibilang menyita waktu sih sebenernya nggak ya. Aku bersyukur banget di TOP ini syutingnya sehat banget. Callingan pagi, sore udah pulang. Jadi aku masih bisa beraktivitas, olahraga, ketemu teman-teman," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)