Ini Lokasi Ngabuburit Favorit Syahnaz dan Jeje

Senin, 29 Mei 2017 - 11:19 WIB
Ini Lokasi Ngabuburit Favorit Syahnaz dan Jeje
Ini Lokasi Ngabuburit Favorit Syahnaz dan Jeje
A A A
JAKARTA - Selama bulan Ramadhan, sejumlah orang kerap menunggu waktu berbuka puasa dengan ngabuburit. Menariknya, banyak tempat seru yang bisa dikunjungi saat ngabuburit dengan beragam kegiatan menarik.

Pemeran dokter Clara dalam sinetron komedi Dunia Terbalik, Syahnaz Sadiqa pun mengaku memiliki tempat favorit ngabuburit bersama sang kekasih, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. Tempat tersebut tak lain adalah lokasi syuting.

"Puasa tahun lalu sudah sama Jeje. Tempat ngabuburit favorit paling di lokasi," papar Syahnaz saat ditemui Sindonews di lokasi syuting Dunia Terbalik di kawasan Cibubur, Jakarta.

Adik dari presenter kondang Raffi Ahmad itu mengatakan, ini merupakan cara mereka untuk bertemu dan memanfaatkan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing di dunia hiburan. Tahun ini pun menjadi puasa tahun kedua yang mereka jalani bersama.

"Kalau misalkan weekend dia libur, dia ke lokasi kita buka bareng. Kalau ada waktu sih buka di luar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Syahnaz tengah melakoni syuting Dunia Terbalik yang tayang setiap hari di RCTI. Selain itu, wanita berusia 23 tahun ini juga masih memandu program musik pagi hari, Dahsyat bersama sang kakak.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)