Metro Departmen Store Hadirkan Koleksi Ramadan Journey Of Soul

Selasa, 30 Mei 2017 - 11:00 WIB
Metro Departmen Store Hadirkan Koleksi Ramadan Journey Of Soul
Metro Departmen Store Hadirkan Koleksi Ramadan Journey Of Soul
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, PT Metropolitan Retailmart atau Metro Departemen Store menghadirkan koleksi busana Muslim terbaru dari para desainer ternama Indonesia. Seperti Anniesa Hasibuan, Irna La Perle, Itang Yunasz, Poppy Dharsono dan Studio 133 Biyan.

Ada juga label Metro seperti Citation, Coco, Livre, Mabbels serta hijab oleh Victoria Alexandra. Dengan mengusung tema Journey Of Soul, koleksi yang dihadirkan berupa tunik hingga baju koko ready to wear yang bergaya modern dengan warna yang menarik.

Busana tersebut didesain khusus dan menampilkan keanggunan berbusana modern serta bersahaja. Menariknya, busana Muslim yang dihadirkan ini bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia dalam berbusana untuk acara keluarga, buka puasa bersama serta merayakan hari raya Idul Fitri mendatang.

“Kali ini kita tidak hanya mengangkat busana Muslim saja tapi juga memiliki pilihan yang kuat untuk keluarga beserta anak seperti koleksi sarimbit yang kini digandrungi oleh keluarga muda," papar Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications PT Metropolitan Retailmart melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Deretan koleksi hari raya Idul Fitri ini bisa didapatkan di berbagai lokasi utama seperti di METRO Pondok Indah, METRO Senayan, METRO Gandaria, METRO Taman Anggrek, METRO Makassar, METRO Surabaya, METRO Bandung dan METRO Solo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)